English | Bahasa Indonesia
about about beliefs missions ministries resources pictures contact links facebook
Nubuatan Terjadi

Kami mencintai gereja kami di Houston. Pada tanggal 25 Maret 2007 ada seorang pendeta tamu dari Atlanta bersama istrinya datang untuk berkhotbah di gereja kami dan di akhir layanan, semua pendeta mengundang semua orang untuk melangkah ke depan sehingga ia dapat berdoa untuk kita masing-masing individu (atau per keluarga ).

Pada saat itu, istri saya sedang hamil anak kedua kami (sekitar 6 minggu kehamilan) dan ketika pendeta berdoa bagi kita, ia menyebutkan: "Anda akan memiliki kesulitan dengan kehamilan ini, namun Tuhan akan menunjukkan kemuliaan-Nya. Aku terus mendengar keajaiban ... keajaiban ... "katanya. Ketika saya mendengar itu, saya tidak benar-benar putus asa. Saya hanya berpikir "itu umum untuk Pendeta untuk berbicara seperti itu".

Sekitar bulan Juni atau Juli 2007, kami memiliki surat dari Texas Woman University, meminta kami untuk datang tanpa penjelasan untuk apa kami dipanggil.

Ketika kami tiba di sana, tiga wanita datang menemui kami. Seorang wanita adalah spesialis dalam genetika yang menjelaskan kami tentang genetika umum dan kelainan kromosom. Setelah semua penjelasan yang panjang, dia menunjukkan kepada kita tes laboratorium dan hasilnya USG menunjukkan kelainan janin. Kemungkinan besar janin akan lahir dengan "down syndrome" (bodoh / dungu). Akhirnya dia meminta kami apa yang kita ingin lakukan dengan janin.

Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk memutuskan (saya tidak pernah menerima aborsi untuk setiap jenis alasan). Saya menyebutkan bahwa kita menerima apa pun yang akan terjadi pada kita. Dia kemudian menyebutkan tentang satu tes yang dapat lebih akurat untuk melihat kelainan (uji amnion). Saya menolak. Bagi saya, hal itu tidak akan membuat perbedaan dalam keputusan saya; tapi istri saya ingin memiliki. Pada akhir pembicaraan, saya sebutkan kepada mereka tentang nubuatan.

Setelah sekitar dua minggu menunggu, orang-orang dari Texas Woman University memanggil kami dan mengatakan bahwa hasil tes amnion datang normal, tidak ada down syndrome ataupun 2 kelainan kromosom dan kami akan memiliki bayi laki-laki lain yang sehat.

Pada 7 November 2007 anak kedua saya lahir. Semuanya normal, dia adalah seorang bayi yang sehat. Ketika saya menulis kesaksian ini, ia berusia 15 bulan, sangat sehat seperti terlihat pada foto di sisi kanan.

Nubuatan menjadi kenyataan, Allah menunjukkan kemuliaan-Nya kepada kita, dan Dia masih akan melakukan, Maha Suci Allah selamanya ...... !!

Copyright © 2013 IBC Church. All rights reserved.